Serah terima Alat Bantu Pencegahan Covid-19

Administrator 02 April 2020 11:30:12 WIB

Medana - pada hari ini Kamis 02/04/2020 Kepala Desa Medana- didampingi oleh Relawan Pencegahan Virus Covid-19 bertempat di Halaman Kantor Desa Medana menyerahkan secara langsung 9 Unit Mesin Semprot Desinfektan kepada Kepala Dusun yang didampingi oleh Satgas Covid-19 di masing-masing Dusun, selain Mesin Semprot Desinfektan Juga diserahkan beberapa Perlengkapan lain seperti, Masker, Hand Sanitizer, Bak Penampung Air, bahan-bahan Pembuat Desinfektan dan MegaPhone.

Bantuan tersebut nantinya digunakan sebagai salah satu sarana pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di di Masing-masing Dusun Di Desa Medana.

dalam kesempatan ini kepala Desa Medana (H. UMAR KHALID) Menyampaikan bahwa “harapan  kami dari Pihak Desa Bahwa alat-alat yang diberikan ini berupa Sarung tangan, Sabun, Mesin Semprot Desinfektan, Sabun Cuci Tangan dan Bahan-bahan Pembuat Desinfektan, alat deteksi Suhu tubuh,  dan MegaPhone alat-alat yang diserahkan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya Oleh  Tim satgas di masing-masing dusun untuk kepentingan Pencegahan Virus Covid-19 di tengah-tengah masyarakat”, imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama juga Sulaeman Kepala Dusun Jambianom yang hadir dalam proses serah terima tersebut menyampaikan “kami dari pihak dusun merasa sangat berterima kasih kepada Pihak pemdes sudah merealisasikan hasil dari Musyawarah APBDes-P untuk pencegahan Virus Covid 19 di Desa Medana dan mudah-mudahan Virus Covid-19 tidak ada di Desa Medana. Adminsid.

Komentar atas Serah terima Alat Bantu Pencegahan Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

087761815446

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar