KERAN YANKES: Keluhan dan Saran Layanan Kesehatan

Administrator 24 Januari 2020 10:30:41 WIB

medana - Keluhan dan Saran Layanan Kesehatan atau Keran Yankes merupakan salah satu model pendekatan teknologi yang dikembangkan Program Power Up untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendorong fasilitas kesehatan memberikan pelayanan yang akuntabel. Keluhan dan saran ini merupakan bentuk survei kepuasan masyarakat untuk merespon layanan Kesehatan Ibu dan Anak yang disediakan oleh 47 Polindes, 12 Puskesmas dan 4 Rumah Sakit di wilayah Kabupaten Lombok Utara, Barat, Tengah, dan Timur.  

Power Up: Memperkuat Partisipasi Perempuan dalam Pembangunan Melalui Teknologi
Keran Yankes ini diinisiasi oleh Program Power Up yang diimplementasikan di 52 desa di 4 kabupaten di Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Program ini dikelola oleh Koslata, Konsepsi, dan PKBI NTB dengan dukungan dari Oxfam dan Pemerintah Kanada. Inisiatif ini berupaya untuk memperkuat partisipasi masyarakat, terutama perempuan, dalam mendukung pemerintah dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan ibu dan anak. Selain itu, Power Up berupaya mendekatkan perempuan dengan akses informasi melalui teknologi agar mampu berpartisipasi dalam upaya pengambilan keputusan yang akan mempengaruhi kehidupan mereka. Pembangunan yang kuat berawal dari perempuan yang kuat! Yuk, berpartisipasi!

Komentar atas KERAN YANKES: Keluhan dan Saran Layanan Kesehatan

ani hari yani 11 Februari 2020 21:08:15 WIB
sy sangat berterimakasi dengan adanya program power up ini karena dengan adanya program yang di dukung oleh oxfam ini kami para perempuan akhirnya bisa belajar dan tergugah hati kami untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan didesa. apalagi dengan adanya 26 daya kelin dapat membantu pemahan ibu2 hamil terkait dengan 26 tanda2 bahaya kehamilan dan kelahiran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

087761815446

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar