workshop Integrasi Data BDT dan PBI dengan SID

Administrator 26 Juli 2019 11:17:00 WIB

Medana-selama dua kamis-jumat (25/07/19)  bertempat di aula Bupati Lombok Utara dilaksanakan kegiatan Workshop terkait  integrasi Basis data terpadu (BDT) dan data Penerima Bantuan Iuran (PBI).

tujuan utama dilaksanakannya  workshop  selama dua hari ini yaitu bagaimana mengintegrasikan data BDT dan PBI tersebut  kedalam aplikasi SID di masing-masing desa di lombok utara dan dinas-dinas terkait di lombok utara, sehingga nantinya akan terintegrasinya data BDT dan PBI di semua lingkup dinas di Kabupaten Lombok Utara. Workhop yang dipasilitasi oleh Bappeda Lombok Utara yang dihadiri oleh beberapa kepala Dinas terkait  dikabupaten lombok utara, perwakilan Kecamatan, sekdes sekabupaten Lombok Utara, perwakilan PSM, dan beberapa perwakilan Operator SID masing-masing kecamatan di Kabupaten Lombok Utara.

Kegiatan workshop selama dua hari ini di CRI sebagai Pihak utama yang memegang Hak paten SID berdaya kembali ditunjuk sebagai narasumber yang menggandeng Bappeda Gunung Kidul. Kabupaten Gunung kidul sendiri sudah  berhasil mengintegrasikan Data BDT mulai dari tingkat  bawah (desa) sampai tingkat kabupaten.

Komentar atas workshop Integrasi Data BDT dan PBI dengan SID

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

08175762080

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar