TK MANDIRI MEDANA LAGI LAGI DI BOBOL MALING

Administrator 16 Maret 2016 10:23:41 WIB

Medana 16/03/2016, Lagi lagi maling membobol TK Mandiri Medana,   pelaku yang beraksi dengan membobol pintu depan TK tersebut di perkirakan lebih dari dari satu  orang dan berhasil membawa mesin air dan sound  sistem milik TK. Kejadian tersebut di ketahui setelah Ibu saniah salah satu guru TK Mandiri medana melihat pintu dalam keadaan setengah  terbuka dan di ganjal dengan keset.

Menurut penuturan kepala sekolah TK mandiri Medana Ibu Muniasip “TK mandiri sudah sering mengalami kehilangan, setidaknya sudah lima kali mengalami peristiwa seperti ini,   uang, VCD Kerupuk bahkan sampai main-mainan  anak-anak pun hilang juga”.

TK yang berlokasi di  dusun teluk dalam kern yang berdiri tepat di depan kantor Desa Medana tersebut, memang  tidak ada penjagaan, penerangan  jalan pun tidak berfungsi.

Proses belajar mengajar di TK Mandiri sendiri tetap berjalan dengan normal mesti mengelami peristiwa tersebut, Kejadian itupun kini sudah di laporkan ke pihak yang berwajib  supaya bisa di tindak lanjuti.

Komentar atas TK MANDIRI MEDANA LAGI LAGI DI BOBOL MALING

Surya 16 Maret 2016 14:57:17 WIB
5x terulang pencurian di tempat yg sama...waduh... kali ini mohon di CARIPELAKUnya sampai dapat pak polisi...
Fathur 16 Maret 2016 14:55:04 WIB
“TK mandiri sudah sering mengalami kehilangan, setidaknya sudah lima kali mengalami peristiwa seperti ini, uang, VCD Kerupuk bahkan sampai main-mainan anak-anak pun hilang juga”. Kayee maling sampe jejojak beak berik apa sik embat,,, mudh2 arak solusi terbaik ager dek kemalingan ampok,,, Aamin
ogik 16 Maret 2016 11:56:22 WIB
Kejadian berulang2 tp dibiarin saja,mungkin bisa dimulai dengan penerangan jalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KONTAK AMBULAN DESA

08175762080

Lokasi MEDANA

tampilkan dalam peta lebih besar